Apakah aman berbelanja di SURYA PHONSEL ?
YA,  Kami  menjamin keamanan transaksi anda, dan akan  memberikan 
pelayanan  yang terbaik kepada anda. Produk pesanan anda  akan langsung 
kami  kirimkan setelah anda melakukan pembayaran dan  melakukan 
konfirmasi.  Masih kurang yakin? Silahkan baca testimonial (kesaksian) 
pelanggan yang  pernah berbelanja di tempat kami.
Apa maksudnya produk BM?
Produk  BM adalah produk yang masuk ke Indonesia tanpa melalui bea  
cukai  sehingga tidak dikenakan pajak. Itulah sebabnya sehingga produk 
BM lebih  murah dibandingkan produk yang  beredar di pasaran.
Apa perbedaan antara produk resmi dengan produk BM?
Pada  dasarnya tidak ada perbedaan antara produk resmi dengan  produk BM
 yang  kami tawarkan. Keduanya sama-sama barang BARU dan  dapat bekerja 
dengan  baik. Perbedaannya terletak pada proses masuknya produk ini ke  
Indonesia yang tidak melalui bea cukai sehingga tidak terkena pajak  
sehingga biaya operasional lebih sedikit dan kami bisa bisa  
menawarkannya kepada Anda dengan harga yang lebih murah.  
Apa produk yang dijual di SURYA PHONSEL asli (original)?
YA,  produk yang kami tawarkan adalah 100% asli dan baru. Bukan produk  
rekondisi atau replika. Produk disertai dengan kelengkapannya (CD user  
guide, buku panduan, CD driver dan kelengkapan lain)
Apakah bisa membeli produk di SURYA PHONSEL tanpa menghubungi sales support terlebih dahulu?
Tidak  bisa karena kami akan mengidentifikasi dan mengadministrasikan 
setiap  pesanan dengan baik sehingga produk yang Anda beli bisa sampai 
ke tangan  Anda dengan kondisi terbaik. Pastikan Anda melakukan 
pembayaran setelah  memperoleh harga terbaik dari sales support kami.
Apakah bisa membeli produk yang tidak terdapat di website SURYA PHONSEL ?
Tidak   bisa. Semua produk yang ada website ini berstatus ready stock 
dan  tidak tersedia untuk produk yang tidak tercantum. Untuk lebih 
jelasnya  tentang produk yang akan Anda beli, silahkan hubungi sales 
support kami.
Bisakah saya menjadi Reseller dan apa maksudnya?
Bisa.  Reseller adalah pembeli yang membeli dari kami tetapi produk yang
  dibeli dikirim kepada orang lain atau alamat yang berbeda. Syarat  
menjadi reseller adalah membeli minimal 3 unit produk yang sama. Dengan 
 menjadi reseller, anda memiliki keuntungan bisa meminta  kepada  kami  
untuk mencantumkan nama, alamat dan nomor telpon pengirim atas nama  
Anda, dan  kami akan langsung mengirimkannya ke pelanggan Anda. Silahkan
  hubungi sales support kami untuk memperoleh harga terbaik.
Apa anda melayani Cash On Delivery (COD)?
Iya tetapi hanya untuk daerah Batam saja.
Apa saya bisa membayar secara kredit (cicilan)?
Maaf, kami tidak menerima pembayaran secara kredit (cicilan).
Apakah boleh tidak mengisi halaman Konfirmasi Pembayaran setelah melakukan transfer?
Tidak  boleh karena konfirmasi pembayaran tersebut kami gunakan sebagai 
bukti  untuk mengidentifikasi pembayaran Anda, apakah sudah masuk ke 
rekening  kami atau belum.
Apakah produk yang ditawarkan SURYA PHONSEL bergaransi?
Ya,  semua produk yang kami tawarkan bergaransi berupa garansi 
distributor  dan garansi dari kami selaku penjual. Garansi untuk semua 
produk yang  kami tawarkan minimal 1 tahun. Khusus untuk produk 
Blackberry,  bergaransi TAM (PT. Teletama Artha Mandiri) yang merupakan 
Official  Distributor RIM Indonesia. Yakinkan semua produk yang anda 
beli                                  dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice.
Bagaimana jika produk yang kami beli di kemudian hari bermasalah?
Jika  produk yang Anda beli bermasalah masih dalam periode garansi maka 
itu  menjadi tanggung jawab kami. Silahkan kirim produk yang Anda beli 
kepada  kami (biaya pengiriman ditanggung pembeli). Garansi tidak 
berlaku jika:
- Pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli.
- Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll),
- Kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll),
- Telah diperbaiki personal yang bukan dari pihak kami
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Kesalahan instalasi software
Apakah pertanyaan Anda sudah terjawab dari  point-point di Atas? Jika 
belum, segera hubungi sales support kami atau  silahkan buka halaman di 
website ini. 
 
